Selasa, 28 September 2010

[Photo] Yoon Shi Yoon Photoshoot Part 1









Cre : http://www.taxient.com/

6 komen ^__^:

Apni RF mengatakan...

iya aya mirip banget,,,coba deh posting foto yoon ama bang ijun di PD,,kak saa pasti treak2

Aya mengatakan...

hehehe.... iya kan? jadi bukan hanya aku aja yang ngerasa. ditunggu aja. bang ijun ama Yoon mau aku jejerin, hiihihi... ntar yang ada ka saa ga tereak lagi, tapi langsung pingsan ^^

EvieboemNamgilKyuh RF mengatakan...

iiiaaaah sesuuujuuuu miriiip bgt..
klo liat Shi yoon d Baker King jd inget Bidam giginyaaa putiiiiih bgt.. mungkiin pengaruuh make up kali yaah.. Rada di itemiin.. hehe..

Apni RF mengatakan...

iya evie,,giginya aku suka rapi dan putih,,ciuman ma yoon gak rugi

Ari RF mengatakan...

mirip apanya ya wkkwkwkwkw., kok ari belum dapat ya,, wahhh pada punya gebetan baru ni wkwkkw

Aya mengatakan...

Evie,apni.. Awass ya!! Jngan godain,palagi smpe colek2 yoon-ku, ih apni mpe blang ciuman sgala,kagal rela ama apni.. Wah, apni lg kena virus lrik sana sini, hihihi..
Ari,liatin bner2 deh,matanya itu lho,menggoda..hahaha..