Minggu, 12 September 2010

[Screencaps] Poster Drama Flame of Ambition


Pihak produksi drama terbaru Seung Ho, "Woman Loves Is Once in a Lifetime "yang sudah berganti judul menjadi "Flame of Ambition" ini telah merilis poster drama ini. Rencananya drama ini akan tayang setelah Kim Suro berakhir, wah pengen liat akting terbaru Seung Ho. Sesuai dengan judulnya, cerita dalam drama ini tidak akan jauh-jauh dari cinta dan ambisi dalam keluarga kaya, kok temanya mirip sinetron Indo ya?
Dari ki-ka : Jo Min Ki, Shin Eun Gyung, Seo Woo dan Yoo Seung Ho.

Cre: http://newscomm.nate.com   

2 komen ^__^:

yuri mengatakan...

salam kenal aq yuri...
dah lama ga' liat dongseng setelah God Of study.
Seung ho hwaithing...

Aya mengatakan...

salam kenal juga yuri ^__^ makasih udah mampir dan komen