Jumat, 15 Oktober 2010

[Photo] Lee Jun Ki Fake Wedding





Jun Ki tampak aneh dalam kostum ini, untung saja bukan beneran.

Cre: LeeJunKi.com

3 komen ^__^:

ai mengatakan...

ah, patah hati deh kalo si Aa beneran merit, hehe...

tapi kok cantikan si AA ya dari ce nya? ckckck

aYYooN mengatakan...

iyah mb ai... aya juga bakalan patah hati kalo Abang merit ntar, meskipun begitu moga aja dia dapet istri yang baek, sayang ama dia, bukan karena fisik dan hartanya *halah* kekkekeke
Bang Ijun emang cantik, mb ai udah nonton The King and The Clown belum? dia jauh lebih cantik disitu, ckckckck

ai mengatakan...

blm..... pengen tapi gak punya bahan yang buat di tonton, heheh...
Aya mo buatin sinopsisnya?