Jumat, 15 Oktober 2010

[Photo] Pesta Syukuran Dong Yi

Drama saeguk fenomenal Dong Yi sudah berakhir, tapi keakraban yang terjalin di antara cast dan kru masih terjalin baik. Beberapa waktu lalu (belum tau tepatnya kapan) para cast dan kru berkumpul dalam acara pesta syukuran Dong Yi. Mereka senang karena  Dong Yi diapresiasi dengan baik oleh masyarakat. Turut bergembira  ya, pengen makan-makan juga ih ^^ 
Lets ceghenduttt yuuukksss

Ni dia Dong Yi  aka Han Hyo Joo kita  


Kalo yang ini Raja Sukjong aka Ji Jin Hee
 

Paman Cha Choen Soo aka Bae So Bin


Ratu In Hyeon aka Park Ha Sun


Tarrra... Ni dia Pangeran Yeoning aka Geum
(aya masih cari tau nama aslinya nih, imut juga ^^)

Geum ketawa terus ah pas diwawancara 

Dong Yi kecil aka Kim Yoo Jung

Nyonya  Yoon aka Choi Ran

Gungyeo temen Dong Yi, lupa namanya^^



Para cast yang lain, aya ga begitu ngenalin sapa aja, abisnya beda penampilan. Kalo ada yang tau bisa bantu aya ^^


Dan ini sang sutradara jenius yang telah berhasil membuat Dong Yi sukses, Lee Byung Hun 


 
Kuenya lucu euy

Acara puncaknya, aka mulai makan-makan




Cast dan kru poto-poto bareng
Hayooo bisa nyebutin ga sapa aja yang ada di ni poto ^^


Temu penggemar dan wawancara




Cre: tieba baidu

6 komen ^__^:

Marinajati mengatakan...

aya, mian he foto yg dksh label nyonya OH, istrinya Oh Tae Sok, ibunya Oh Tae Pung bukannya foto ibunya ratu he bin ya, hbs ingat bgt krn dia jahat puoll n prnh main jd ibunya mong ryong d sassy girl kan? gomawo^_^

aYYooN mengatakan...

hehehe... Marina makasih koreksinya ^^, sengaja aja biar ada yg komen *ga mau ngaku*. oke oke, karena sudah ada yg membetulkan langsung aya ganti deh ^^. oia, lam kenal ya marina

hyo_shining mengatakan...

salam kenal aya....
makasih ya infonya...

sedih bgt DY tamat, tapi seneng juga krn bisa liat HJ di drama selanjutnya....

HJ eonni...hwaiting!!!!!!

aYYooN mengatakan...

salam kenal juga ^^ btw, ini namanya sapa ya? biar bisa nyapanya akbrab, hehehe.... sama-sama, kalo ada yang suka ma Hyo Joo eonni, ntar aya cariin infonya dia lagi deh. Iya, sedih juga Dong Yi udah tamat, tapi cukup sampai 60 ep saja, kalo ga ntar kayak sinet indo yg selalu m'perpanjang ep yang ratingnya tinggi. Kalo kepanjangan juga, lama-lama penontonnya bisa bosan kan, hehehe...

Ari RF mengatakan...

huwaaa kuenya lucu hahhahahaha, wahh bakalan kangen ama HHJ ni, tinggal nunggu dramanya lagi hehehehehe

NL mengatakan...

menurutku yang paling indah park ha-sun hehehe.......