Senin, 23 Agustus 2010

[LK] Tentang Lingkaran Kecilku

Tentang Lingkaran Kecilku

Tiba-tiba saja aku ingin menulis sesuatu tentang lingkaran kecil, tulisan ini sekedar ungkapan dan curahan hatiku, jadi bila ada yang tidak berkenan dan tidak suka dengan isi tulisan ini tidak usah dibaca. Dan bila ada yang suka, terima kasih ^__^
Lingkaran Kecilku merupakan tempat dimana aku bisa berbagi,bercerita,tertawa,menangis dan melakukan hal-hal menyenangkan dan tidak terlupakan. oh....aku merindukan lingkaran kecilku.... pertama kalinya aku mengenal lingkaran kecil adalah ketika aku masih pake seragam putih abu-abu, alias saat aku SMA kelas 1, itulah lingkaran kecilku yang pertama. Dan terus berlanjut hingga aku kuliah sampai sekarang, tentunya dengan lingkaran kecil yang berbeda meskipun masih tetap dalam lingkaran kecil. Karena lingkaran kecilku saat SMA sudah berpencar menimba ilmu di beberapa tempat berbeda. Semua lingkaran kecilku berkesan dan membawa banyak manfaat untuk diriku, karena lingkaran kecillah aku bisa seperti sekarang. Jika aku ingat semua kenangan bersama mereka, air mata akan meleleh dan rasanya susah untuk berhenti, semua kedamaian yang aku dapat, ilmu yang aku peroleh kemudian aku terapkan, persaudaraan yang erat yang terjalin bukan karena nafsu semata tetapi demi mencari ridho Allah, saling menyayangi dan mengasihi dengan ikhlas, rela membantu saudara lingkaran kecil yang sedang kesulitan,kesusahan, dan merasa sedih. Saling mengerti kesukaan dan ketidaksukaan saudara yang lain, mengerti keadaan saudara lain, memahami karakter saudara lain dan berusaha memberikan yang terbaik untuk saudara lingkaran kecil. Meskipun kami bukan saudara kandung tapi ikatan ukhuwah kami sudah seperti satu tubuh, yang merasa sakit bila yang lain sakit. Ini nyata!!! dan aku tidak mengada-ada atau melebih-lebihkan, karena kenyataannya memang seperti itu, tentu saja melalui beberapa proses yang panjang untuk bisa mencapai yang seperti itu. Meskipun seringkali tidak terlepas dari kodrat manusia sebagai tempat salah dan khilaf, kadang kami juga bisa berseteru satu sama lain tetapi hal itu selalu bisa diakhiri dan diselesaikan dengan baik. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah....
I miss u all.......

Doa teruntuk semua lingkaran kecil dan umat muslim di dunia....
Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru-Mu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak akan pernah redup,lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan ma'rifah-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada Muhammad, kepada keluarganya,dan sahabatnya. Amiinnn...

0 komen ^__^: