Sabtu, 07 Agustus 2010

[Screencaps] Spoiler Piku-piku Bad Guy Ep 17 (Finale)

Bad Guy nya appa sudah tamat, dan mungkin saja appa juga udah tamat [dalam drama ini] hiks hiks... appa sehat-sehat ya di barak militernya, selalu menunggu appa untuk kembali (curhat pribadi!).
Akhirnya saat pembalasan yang ditunggu datang juga, para detektif mengetahui bahwa nyonya Shin pembunuh orangtua Geon Wook dan juga sekaligus yang merencanakan pembunuhan Geon Wook. Nyonya Shin ditangkap, diadili dan dipenjara (rasakaannn!!!). Dan  rahasia yang selama ini tersimpan rapat-rapat, terbongkar juga, fakta bahwa Geon Wook adalah Hong Tae Sung yang asli. Geon Wook benar-benar Hong Tae Sung anak kandung Tuan Hong. Geon Wook yang mengetahui kenyataan ini merasa sangat terpukul, karena itu berarti dia telah berbuat jahat dan mencelakakan keluarganya sendiri. (kasian appa...) Tae Ra juga tahu fakta ini, dia masih tidak bisa percaya hal tersebut. Mone kembali dari Amerika dan mencari Geon Wook untuk balas dendam (ikutan balas dendam karena merasa sudah dikhianati) Dan Mone menembak Geon Wook!! (ya ampuun, cinta membutakan mata orang,bener-bener deh)
Geon Wook yang tidak ingin Jae In  tahu kalo dia sedang terluka parah memberitahu Jae In bahwa orangtua angkatnya yang di Amerika memanggilnya untuk kembali ke Amerika, padahal... (ngenes banget sih ni) Di suatu tempat polisi menemukan sesosok mayat laki-laki tak beridentitas yang terluka karena tembakan dan diperkirakan mati bunuh diri. Jae In yang bingung mencari keberadaan Geon Wook, berlarian ke sana kemari sambil membawa topeng kaca (topeng kaca yang dipecahkan Tae Sung dulu ternyata adalah topeng kaca palsu!).
Dan apakah Geon Wook benar-benar mati?? menurutku 100% iya, dia benar-benar sudah mati karena lukanya sangat parah dan dia tidak pergi ke rumah sakit [untuk melindungi Mone yang sampai akhir tidak tahu dia adalah adik Geon Wook yang lain ibu)] Dan ketika mayat yang ditemukan polisi itu akan dibawa ke rumah sakit, pakaian mayat itu sama persis dengan yang dipakai Geon Wook terakhir kali, meskipun wajahnya hanya samar-samar terlihat tapi aku yakin itu Geon Wook. 
The poor Geon Wook... ketika kecil dicampakkan, dan dia tumbuh sendirian di dunia yang kejam dengan niat untuk membalas dendam dan memiliki kepribadian yang kompleks, finally.. matinya pun sendirian, sungguh mengenaskan karena dia berakhir ketika dia baru muali untuk mengecap kebahagiaan bersama orang yang dicintai dan dikasihi. salut untuk akting Appa yang emang TOP BGT.
Kenyataan yang tampak, tidak selalu kenyataan yang benar. 


0 komen ^__^: