Selasa, 24 Agustus 2010

[Screencaps] Spoiler Piku-piku Dong Yi Ep 46

Suka banget ama pasangan ayah dan anak ini ^__^
hahaha... Suk Jong berusaha menunjukkan pada Yi Geum kalo dia hebat, ibunya (Dong Yi) sering bilang Suk Jong lemah sih, wkwkwk jadi ga mau dibilang lemah ama anaknya Dong Yi. Liat muka Suk Jong mpe mringis, bikin ketawa
Yeyeyeiiii akhirnya menang!!! ikut seneng.. ^__^
Istirahat dulu setelah perjuangan berat, hahahaha... cape kang??



Cre: blog.naver.com

5 komen ^__^:

Evie RF mengatakan...

wuaah ko sukjong bisa yah kluar istana gttu..
truus ko rakyatnya gga da yg ngenalin dia..

eh brarti dong yi lama yah di luar istananya sampai anaknya gede..
gomawo aya spoilernyaa.. :)

Pinguin lover mengatakan...

Ya ampuuuun...!! Heran sekaligus ketawa ngakak ngliat potongan adegan2 di atas. Tu orang2 gk nyadar y, kalo pemain gulatnya Raja mereka sendiri. Kalo orang2 istana tahu, hmmm reaksi mereka gmana y? Salut gw da Raja yg kya gtu.

さくら 21 [Saa] mengatakan...

pengen onton....di viikii cepet ga ya?

Aya mengatakan...

@evie: iyah vi,g ad yg ngenalin suk jong. Orang dong yi aj yg tnggal d istana dlu awalny g tau muka rajanya,he2..jd mklum kalo rkyat bwah jg g tau raja mreka,kcuali raja bwa rmbongan yg bejibun,bru dh pda tau kalo it raja. Dong yi tnggal d luar istna kra2 6 th, sampe geum umur 7th (d korea kan umurnya +1 dr aslinya)

Aya mengatakan...

@pinguin lover: sesuju,aya jg ktawa ngakak pas nnton it,lucu bnget ^__^ pling reaksinya pda bengong,mgkin pingsan,hehe.. mkasih ya
@Saa: cpet ko saa kalo inetnya lg lncar. Slamat nnton..