Jumat, 27 Agustus 2010

[Screencaps] Kostum Dong Yi Mirip Ama Yi San


Bagi yang udah pernah nonton drama saeguk Yi San, pasti bisa bandingin kostum yang dipakai dalam drama Yi San ama Dong Yi mirip (atau bahkan sama), iya ga sih?
Banyak netizen berkomentar soal kemiripan ini dan pihak produksi Dong Yi berkilah bahwa kedua drama ini (Dong Yi dan Yi San) berlatar sama, yaitu dinasti Joseon, makanya kostumnya pun mirip. oh begitu toh ternyata?... makanya jangan suudzon dulu ya, hehehe...


Cre: koreandiorama.com

4 komen ^__^:

Ari RF mengatakan...

dulu ari kira dong yi itu yi san ternyata dramanya beda hehehe, so pasti miriplah kan emang masanya sama hehehhe

Aya mengatakan...

Iyah ri, palagi jamannya kan sama, jadi maklum kan kalo kostum sama, produknya juga sama, wkwkwk

Evie RF mengatakan...

wuaah iiaa yah sama bangeet..
eh aku belum nonton yisan looh.. produksi taun brapa itu teh?
truz itu yg gambar pertama ratunya yah??
yg jd guru tabibnya janggeum bukan seh?

Aya mengatakan...

Evie: iyah,ntu yg jdi jang do d jang geum,tp aq jg lum tau dia d yi san jdi ap,tp bukan ratu. Udah pnya dvd ny tp lum nnton,hehe..