Kamis, 19 Agustus 2010

[Screencaps] Spoiler Piku-piku Dong Yi Ep 42

Bakalan ga ada kata bosan deh buat Dong Yi, 4 jempol aku acungkan buat penulis,sutradara,casting dan seluruh kru Dong Yi. Dan aku juga ga akan pernah bosan buat posting piku-piku Dong Yi, hehehe...



Dong Yi akhirnya berhasil menemukan wanita pemilik dari ornamen kupu-kupu yang selama ini dicarinya dan alasan dia masuk istana ketika kecil, dan tarraaa.... wanita itu adalah Jang Ok Jung aka Jang Hee Bin. Jang Hee Bin kaget karena Dong Yi mengetahui hiasan ornamen kupu-kupunya yang selama ini sudah lama dia simpan dan tidak pernah lagi digunakan.Dia penasaran,apa yang sebenarnya ingin (telah) diketahui oleh Dong Yi dengan menanyakan hiasannya.
Dong Yi yang pergi ke gibang Seol Hee sangat shock melihat Do Ra terluka parah dan tidak sadar. Dong Yi yang ingin melindungi sahabat masa kecilnya itu berusaha menyelamatkan Do Ra dengan membawanya pergi meninggalkan Doseong. Dan tanpa Dong Yi sadari, Suk Jong sudah berdiri dihadapan Dong Yi!!!  keduanya sama-sama terkejut dan tidak percaya dengan apa yang ada dihadapan mereka itu. Dan untuk pertama kalinya dalam drama "Dong Yi" ini, Suk Jong menjadi sangat marah dan berteriak pada Dong Yi.
Poor both of them....

2 komen ^__^:

AIRI ARI mengatakan...

ini aya ambil dari nonton previewnya ya?

aYYooN RF mengatakan...

iyah Ri...hehehe... makasih ya udah mampir ^___^